Ternyata, Anang Ngaku Polisi untuk Pikat Wanita
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 04-10-2016 | 14:14 WIB
Polisi-bodong.gif

Anang Wijaya (31) ditangkap karena mengaku anggota polisi berpangkat Brigadir. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi nekat Anang Wijaya (31) yang mengaku dan bahkan mengenakan atribut maupun seragam polisi, ternyata demi menggaet hati wanita yang ia suka. 

Pengakuan Anang pada Polisi, ia menyukai seorang perempuan berprofesi sebagai Bidan yang tengah magang di salah satu Rumah Sakit di Batam, berinisial J.

Namun J sendiri enggan menjalin hubungan dengan orang yang bukan Polisi. Sehingga, hal tersebut yang membuat Anang berbohong demi mendapatkan hati J.

"Yang bersangkutan mengaku Polisi agar wanita yang ia taksir suka. Perempuan tersebut hanya ingin sama Polisi," ungkap Kanit III Satreskrim Polresta Barelang, AKP Marzuki Zen, Selasa (4/10/2016).

Awalnya, J tidak percaya bahwa Anang seorang Polisi. Namun akhirnya hatinya luluh setelah dibuktikan anang dengan modus menitipkan seragam polisi kepada J.

"J mau dengan Anang karena mengaku sebagai anggota Polisi, dan menitipkan seragamnya pada J," terangnya.

Selain pakaian, Anang juga memperkuat bukti dengan berfoto mengenakan seragam Polisi, yang saat dibawa ke Polres turut diamankan. Bahkan, darinya juga diamankan satu pucuk pistol mainan.

Bahkan, Anang yang berstatus duda, juga berniat mau melamar J. Namun niatnya tersebut tidak kesampaian karena sudah lebih dulu diamankan Polisi.

Sementara pengakuan Anang, ia menjalankan aktivitas sebagai Polisi bodong sudah sejak tiga bulan yang lalu, dan menjalin hubungan dengan J selama dua bulan.

Ia juga mengaku, membeli atribut Polisi di depan Mako Brimob. "Semua perlengkapan, saya beli di depan Mako Brimob. Sudah dua bulan saya pacaran dengan J. Saya mengaku Polisi memang untuk memikat hati wanita," akunya.

Berita sebelumnya, Anang Wijaya, seorang pria berumur 31 tahun, diamankan jajaran Kepolisian. Pasalnya, ia nekat mengaku sebagai anggota Polisi. Parahnya, pergi keluar rumah juga dengan mengenakan atribut kepolisian berpangkat Brigadir, Selasa (4/10/2016).

Baca: Polisi Bodong Ini Ditangkap sama Polisi Beneran di Warung Bandrek

Editor: Udin