Kurang dari 12 Jam, Satu Terduga Pelaku Perampokan Bida Asri I Dibekuk
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 29-09-2016 | 19:02 WIB
rampok-di-bida-asri2.jpg

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian (bertopi kiri) bersama tim tengah melakukan olah TKP perampokan di Perumahan Bida Asri I. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam waktu kurang dari 12 jam, satu terduga pelaku perampokan sadis di Perumahan Bida Asri I, Kecamatan Batam Kota, Kamis (29/9/2016) berhasil dibekuk.

Informasi yang didapat, pelaku dibekuk di Bandara Hang Nadim, saat mencoba melarikan diri ke luar Batam, sekitar pukul 16.00 WIB.

"Satu terduka pelaku berhasil diamankan di Bandara Hang Nadim, dengan inisial pelaku AS,"  ungkap Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, Kamis malam.

Dilanjutkan, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti dan pelaku lainnya.

"Anggota masih melalukan pengembangan. Begitu semua berhasil diungkap akan langsung kita ekspose," pungkasnya.

Berita sebelumnya, jajaran Kepolisian saat ini masih memburu pelaku perampokkan yang terjadi di perumahan Bida Asri I, Kecamatan Batam Kota, Kamis (29/9/2016) pagi. Untuk pelaku, Polisi sudah mengantongi identitasnya.

Baca: Polisi Kantongi Identitas Perampok di Bida Asri I Batam

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengatakan, hasil olah TKP yang dilakukan, ditemukan barang bukti berupa linggis yang digunakan menyaniaya tiga korban, yang merupakan sepasang suami istri beserta satu anak.

Editor: Udin