Polisi Kantongi Identitas Perampok di Bida Asri I Batam
Oleh : Romi Candra
Kamis | 29-09-2016 | 16:47 WIB
rampok-di-bida-asri2.jpg

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian (bertopi kiri) bersama tim tengah melakukan olah TKP perampokan di Perumahan Bida Asri I. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku perampokkan yang terjadi di perumahan Bida Asri I, Kecamatan Batam Kota, Kamis (29/9/2016) pagi. Untuk polisi sedang memburu pelakunya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian mengatakan, hasil olah TKP yang dilakukan, ditemukan barang bukti berupa linggis yang digunakan menyaniaya tiga korban, yang merupakan sepasang suami istri beserta satu anak.

"Korban dilukai semua oleh pelaku. Dua korban sudah bisa kita mintai keterangan. Sementara satu orang lainnya yang merupakan ibu atau istrinya masih belum sadar," ungkap Memo, Kamis sore.

Dilanjutkan Memo, pelaku datang menggunakan mobil. "Pengakuan dari korban, linggis tersebut bukan milik mereka. Kemungkinan linggis itu dibawa oleh pelaku," lanjutnya.

Saat ini, ketiga korban masih dirawat di Rumah Sakit Awal Bros. "Semoga para pelaku bisa langsung kita tangkap," pungkasnya.

Berita sebelumnya, perampokan terjadi di perumahan Bida Asri I, Kecamatan Batam Kota, Kamis (29/9/2016) sekitar pukul 08.00 WIB. Akibatnya, tiga orang korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi perampokan di perumahan Bida Asri I, Kecamatan Batam Kota, Kamis (29/9/2016) sekitar pukul 08.00 WIB. Akibatnya, tiga orang korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Anggi, warga sekitar, menceritakan, meliahat satu orang pelaku perampokan turun dari mobil dan menghampiri rumah korban di Blok D, depan SD Bida Asri. Saat itu korban tengah berjualan kelontongan.

"Tidak tahu awalnya kenapa. Yang terlihat koka Ho Djoe Liong berantam dengan orang di depan warungnya, terus masuk ke rumah," kata dia di lokasi.

Editor: Dardani