Maling Rumah Bule Asal Inggris di Batam Masih Bebas Berkeliaran
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 28-09-2016 | 15:26 WIB
Kanit-sekupang1.jpg

Kanit Reskrim Polsek Sekupang,  Ipda Buhedi Sinaga. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hampir dua minggu, anggota Polsek Sekupang Batam belum berhasil mengungkap sosok di balik perampokan yang menimpa kediaman warga negara asing (WNA) asal Inggris, Naigel, di Perumahan Indah Puri No.08 RT 004/RW 001 Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Minggu (18/9/2016) sekitar pukul 02.00 Wib dini hari lalu.

Dan hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan mendalam. "Masih penyelidikan sampai sekarang," kata Kanit Reskrim Polsek Sekupang Batam, Ipda Buhedi Sinaga, kepada BATAMTODAY.COM Rabu (28/09/2016) pukul 14.00 Wib.

Meskipun Polsek Sekupang sudah memanggil dan memeriksa saksi-saksi mata sebanyak sembilan orang, termaksuk para korban yang melihat para pelaku dalam aksi perampokan itu.

"Pelaku ini dalam beraksi menggunakan penutup mata (sebo), jadi korban tidak tau percis ciri-ciri pelaku," ujarnya.

Bahkan, di dalam kediaman rumah mewat, tidak satupun alat perekam CCTv yang terpasang dirumah bule tersebut. Ditambahkannya, tidak ada saksi mata yang melihat keluar dan masuknya kendaraan pelaku.

"Pada saat kejadian hanya korban yang tau. Tidak ada warga yang melihat kendaraaan pelaku. Apalagi di dalam maupun diluar rumah tidak ada CCTv. Tapi apapun itu, kita tetap berusaha," pungkasnya.

Editor: Dardani