Suami Seminggu Tak Pulang

Wanita Paruh Baya Ini Cek Jenazah Mr X di RS Bhayangkara Polda Kepri
Oleh : Hadly
Rabu | 28-09-2016 | 11:38 WIB
suamihilang1.jpg

Jumaidarna mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Rabu (28/9/2016) untuk mengecek Jenasah Mr X yang ditemukan di Teluk Mata Ikan, Nongsa. (Foto: Hadly)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jumaidarna, seorang wanita paruh baya, mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Rabu (28/9/2016) sekitar pukul 09.00 WIB. Ia ingin mengecek temuan jenasah Mr X yang ditemukan di Taluk Mata Ikan kemarin. Pasalnya, sudah seminggu lebih suaminya, Abdul Muis (49), tidak pulang ke rumah.

"Saya mau lihat mayat yang ditemukan kemarin di Teluk Mata Ikan," kata Jumaidarna (48) yang ditemani adiknya di RS Bhayangkara.

Ia mengatakan, suaminya tidak pulang ke rumah sejak Selasa (20/9/2016) lalu. Diakui, kerabat belum membuat laporan ke Polsek Nongsa karena ingin memastikan keberadaan suaminya.

"Saya sudah menghubungi keluarga di kampung halamannya Sumatera Barat, tapi belum pasti keberadaannya di sana. Ada yang bilang melihat, ada juga yang bilang tidak terlihat, masih samar," kata ibu dua anak balita ini.

Abdul Muis dan Jumaidarna adalah warga Batubesar, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa. "Saya tinggal di depan PJR Polda Kepri, simpang Batubesar.

Petugas Rumah Sakit kemudian mengarahkan Jumaidarna untuk melaporkan ke Polsek Nongsa, agar pihak Kepolisian dapat mengambil keterangan. Salah satunya memastikan dulu kebenaran keluarga yang dimaksud.

Editor: Yudha