Warga Baloi Kolam Datangi Markas Polisi Militer
Oleh : Romi Candra
Senin | 26-09-2016 | 16:34 WIB
pm.jpg

Ilustrasi pos pengaduan Polisi Militer. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Baloi Kolam berbondong-bondong mendangi Markas Polisi Militer di Jalan Jenderal Sudirman, Baloi, Kota Batam. Mereka mengatarkan tiga warga yang terluka saat bentrok dengan Tim Terpadu belum lama ini untuk membuat laporan, Senin (26/9/2016).

Menurut warga, dalam kejadian tersebut luka yang dialami beberapa warganya dilakukan oleh oknum anggota TNI yang tergabung dalam tim terpadu.

"Kita beramai-ramai mengantarkan dan meberikan dukungan untuk tiga warga kita yang terluka. Ke polisi juga sudah membuat laporan. Polisi juga mengarahkan membuat laporan ke sini (Polisi Militer)," ungkap Ketua RT 10 RW 16 Baloi Kolam, Baginda Hasudungan.

Dijelaskan Baginda, dalam kejadian tersebut yang hadir adalah warganya, termasuk tiga orang yang terluka.

"Memang salah satu warga yang terluka itu memiliki KTP dengan alamat Batuaji, tapi ia tinggal di Baloi Kolam. Saya sudah lama mengeluarkan surat domisilinya," terang Baginda.

Berita sebelumnya, Bentrok antara warga Baloi Kolam dengan Tim Terpadu Kota Batam yang turun untuk memberikan surat peringatan (SP) ke-2, Kamis (22/9/2016) sore, tidak terhindarkan karena kedatangan tim terpadu dihadang ratusan warga.

Penyerahan SP II oleh Tim Terpadu kepada warga tidak berjalan mulus. Kedatangan mereka disambut dengan massa sekitar 300 orang, yang sudah berkumpul di jalan dengan menyalakan api unggun.

Editor: Dardani