Diduga Kesetrum Shower

Warga Nagoya Ini Tewas di Kamar Mandi
Oleh : Romi Chandra
Senin | 26-09-2016 | 14:23 WIB
ilustrasitewas1.jpg

Ilustrasi (Foto: internet)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Yanto (32), ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya, Taman Nagoya Indah Blok L No. 3 Lubuk Baja. Diduga, ia tewas akibat kesetrum saat menggunakan shower, Senin (26/9/2016) pagi.

Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati, mengatakan, kejadian pertama kali diketahui oleh pacarnya, Mutiara Gadis. Awalnya ia mengira Yanto berteriak di kamar mandi hanya bercanda.

"Pengakuan teman wanita atau pacar yang bersangkutan (Mutiara), pagi itu Yanto tengah mandi. Tidak lama kemudian ia mendengar Yanto berteriak. Awalnya ia mengira hanya candaan," ungkap Putu.

Kemudian Mutiara mencoba menghubungi handphone milik Yanto dan tidak ditanggapi. "Mutiara saat itu berada di ruang tamu. Karena tidak ada tanggapan saat menghubungi handphone pacarnya, Mutiara mencoba membuka pintu kamar mandi dan tidak bisa karena dikunci dari dalam. Sementara Yanto tidak menjawab dari dalam kamar mandi," terang Putu.

Karena curiga, Mutiara kemudian memanggil pembantunya, Fendi, untuk membuka pintu. Begitu terbuka, didapati Yanto tergeletak di lantai dengan tangan di dada sambil memegangi shower.

"Begitu mau diangkat, Fendi juga kesetrum oleh shower. Korban baru bisa diangkat setelah ayah korban datang dan mengangkat shower itu menggunakan kayu. Kemudian, Yanto dibawa ke ruang tamu dengan kondisi tidak bernyawa," jelasnya.

"Kita sudah hubungi PLN untuk mematikan listrik dan memperbaikinya. Jenazahnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara," pungkasnya.

Editor: Yudha