Radisson Golf & Convention Center Berbagi dengan Anak Panti
Oleh : Roni Ginting
Senin | 26-09-2016 | 14:38 WIB
Radison1.jpg

Radisson Golf & Convention Center Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan, (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Radisson Golf & Convention Center Batam kembali mengadakan kegiatan sosial dengan program acara “Responsibility Month” yaitu kegiatan yang wajib dilakukan dan bersifat event tahunan di semua brand Radisson yang ada di seluruh dunia.

Pada Responsibilty Month di tahun 2016 ini, Radisson Golf & Convention Center mengadakan kunjungan ke panti asuhan “Viran Sejahtera” yang beralamat di Legenda Malaka Blok A8 No.25 Batam Center pada hari Sabtu, (24/9/2016)

"Kami melakukan kegiatan ini bukan hanya bermain bersama dan memberikan bingkisan, tapi kami memberikan hal yang berkesan bergabung bersama anak anak tersebut dan melakukan kegiatan yang memang mereka butuhkan dalam hal moril dan bentuk sumbangan material. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dengan sesama," ujar Veronique Sirault – General Manager Radisson Golf & Convention Center Batam.

Brand Filosofi dari Radisson Hotels yaitu Caring, Sharing and Daring, tidak lepas dari kegiatan sosial yang selalu memperdulikan lingkungan dan berbagi kasih dengan memperhatikan anak anak ataupun masyarakat yang kurang mampu.

"Tanggung jawab kami untuk menerapkan Brand Filosofi kami akan terus kami terapkan di dalam bentuk kegiatan sosial tidak hanya pada bulan September ini saja namun akan terus menerus kami lakukan khusus nya untuk kegiatan sosial," pungkasnya.

Editor: Yudha