Pemuda Merga Silima Barelang Siap Membangun Batam
Oleh : Gokli Nainggolan
Senin | 19-09-2016 | 11:16 WIB
RapatPengukuhanMergaSilima.jpg

Rapat Pengukuhan Pemuda Merga Silima di Sari Jaya Hotel (foto: Gokli)

BATAMTODAY.COM, Batam -  Pemuda Merga Silima Barelang menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan Kota Batam.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum PMS Barelang, M Nasir Pelawi, dalam rapat rencana pengukuhan dan pelantikan pengurus Pemuda Merga Silima Barelang di Sari Jaya Hotel Nagoya, Sabtu (17/9/2016) malam.

Dalam sambutannya, Nasir mengharapkan, semua pihak, terutama masyarakat Karo di Batam bersama-sama mensukseskan acara akbar yang akan digelar pada tanggal 8 Oktober 2016 di Alun-alun Engku Putri, Batam Center tersebut.

"Pemuda Karo siap memberikan kontribusi positif untuk Batam," kata Nasir.

Sedangkan Sudarta Ginting, Ketua Harian PMS Barelang, pada kesempatan tersebut mengatakan, Pemuda Karo akan menjalankan program-program kerja bersama melalui bidang-bidang yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat Batam.

"Selain mempererat silaturahmi, PMS juga akan berperan aktif dalam kegiatan sosial, ekonomi dan pembangunan di Kepri, khususnya Batam," tegas Sudarta.

Sudarta menjelaskan, rangkaian acara pengukuhan dan pelantikan akan dikemas dengan meriah. Diisi dengan penampilan artis-artis Karo yang sudah terkenal. Bahkan, panitia juga akan menyiapkan banyak hadiah menarik melalui lucky draw.

"Kami mengharapkan seluruh masyarakat Kepri dan Batam untuk hadir dan memeriahkan acara akbar ini," pungkasnya.

Editor: Yudha