Asril Jabat Sekwan DPRD Batam, Jefridin Digeser Jadi Staf Ahli

Wali Kota Batam Rombak Kabinetnya
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 15-09-2016 | 19:28 WIB
kabinetrudi.jpg

Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi sedang melantik kabinetnya. (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Walikota Batam, HM Rudi merombak sebagian jajarannya di tingkat eselon II, III dan IV pada Kamis (15/9/2016) sore. Tiga jabatan Kepala SKPD diganti.

Jajaaran Eselon II yang dilantik yakni Jefridin, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dimutasi menjadi staf ahli bidang politik, hukum dan pemerintahan Setda Batam. Sementara Kadispenda masih kosong.

Sedangkan Rudi Setyakerti yang sebelumnya staf ahli bidang Perdagangan dan Tata Niaga, dilantik Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Pemko Batam.

Jarefriadi, Kadisnaker Pemko Batam dimutasi menjadi Staf Ahli Bidang Perdagangan dan Tata Niaga. Selanjutnya, Asril yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tata Kota Pemko Batam menjabat sebagai Sekretaris DPRD Batam.

Rudi dalam pengarahannya mengatakan, bahwa ini pelantikan pertama tepat waktu 6 bulan 1 hari baru ada perubahan. "Ini semua demi kepentingan masyarakat Kota Batam," kata Rudi.

Para pejabat akan menandatangani fakta integritas. Pejabat baru yang tidak bisa menyelesaikan persoalan akan dinonjobkan. "Ini tidak main-main, kalau tidak bisa diselesaikan akan di non job kan," tegas Rudi.

Editor: Dardani