Polisi Tetapkan Tersangka Penikaman di Belakang Hotel Nite & Day Jodoh Batam
Oleh : Romi Candra
Rabu | 14-09-2016 | 18:02 WIB
Pria-tewas-di-jodoh1.jpg

M, pria yang ditemukan tewas di belakang Hotel Nite & Day Jodoh, Batuampar, Senin (12/9/2016), dengan luka tusuk di perut. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyelidikan yang dilakukan Polsek Batuampar bersama Polresta Barelang terkait penikaman terhadap M (22), pria yang ditemukan tewas di belakang Hotel Nite & Day Jodoh, membuahkan hasil. Bahkan saat ini, sudah ada tersangka yang diamankan.

Namun Kapolsek Batuampar, Kompol Arwin A Wientama, belum mau merinci berapa orang yang telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus ini.

"Ada beberapa orang yang diamankan sebelumnya untuk diperiksa. Kita juga sudah tetapkan tersangka untuk kasus ini," ungkap Arwin, Rabu (14/9/2016).

Dilanjutkan, hingga kini penyelidikan terus dilakukan untuk mengembangkan apakah ada pelaku lainnya. Arwin juga belum mau menyehutkan identitas dari orang yang ditetapkan tersangka.

"Yang jelas kita terus dalami kasus ini. Nanti jika sudah terungkap semua, akan segera kita ekpose. Doakan saja kasus ini cepat terungkap," pungkasnya.

Bertepatan degan Hari Raya Idul Adha, seorang pria berinisial M, ditemukan tewas di belakang Hotel Nite & Day Jodoh, Batuampar. Pada bagian atas perut kiri pria 22 tahun ini, terdapat luka tusuk yang diduga penyebab kematiannya, Senin (12/9/2016).

Kapolsek Batuampar, Kompol Arwin A Wientama, mengatakan, mayat korban ditemukan oleh rekannya sendiri subuh tadi sekitar pukul 04.00 WIB. Sempat dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda, namun nyawanya tetap tidak bisa diselamatkan.

"Kuat dugaan, yang bersangkutan menjadi korban pembunuhan. Ada luka tuduk pada bagian perutnya," ungkap Arwin.

Editor: Dardani