Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Belakang Hotel Nite & Day Jodoh
Oleh : Romi Chandra
Senin | 12-09-2016 | 14:50 WIB
Pria-tewas-di-jodoh1.jpg

M, pria yang ditemukan tewas di belakang Hotel Nite & Day Jodoh, Batuampar, Senin (12/9/2016), dengan luka tusuk di perut. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bertepatan degan Hari Raya Idul Adha, seorang pria berinisial M, ditemukan tewas di belakang Hotel Nite & Day Jodoh, Batuampar, Senin (12/9/2016). Pada bagian atas perut kiri pria 22 tahun ini, terdapat luka tusuk yang diduga penyebab kematiannya.

Kapolsek Batuampar, Kompol Arwin A Wientama, mengatakan, mayat korban ditemukan oleh rekannya sendiri subuh tadi, sekitar pukul 04.00 WIB. Korban sempat juga dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda, namun nyawanya tetap tidak bisa diselamatkan.

"Kuat dugaan, yang bersangkutan menjadi korban pembunuhan. Ada luka tuduk pada bagian perutnya," ungkap Arwin.

Ditambahkan, pihaknya juga belum mengetahui siapa yang menusuk korban hingga tewas. "Diperkirakan, kejadian sekitar pukul 03.00 WIB. Sekarang kita masih lakukan penyelidikan. Kita megetahui kejadian ini setelah rekan korban membawanya ke rumah sakit," terangnya.

Arwin juga mengatakan, pihaknya sudah memerikasa beberapa orang saksi terkait peristiwa tersebut, termasuk rekan korban yang menemukan pertama kali.

"Olah TKP dan pemeriksaan beberapa saksi sudah kita lakukan. Semoga kasus ini cepat terungkap," pungkasnya.

Editor: Dardani