Gubernur Nurdin Ajak Warga Kepri Berantas Narkoba
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 29-08-2016 | 10:38 WIB
saynonarkoba.jpg

Gubernur Nurdin Basirun saat menghadiri pagelaran Seni Budaya Anti Narkoba Bagi Masyarakat di Nagoya City Walk, Batam, Sabtu (27/8/2016). (Foto: Humas Pemprov Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepti Nurdin Basirun mengajak semua warga Kepri, untuk bersama sama bertekad dan berkomitmen memberantas narkoba. Karena musuh utama yang merusak masa depan generasi muda saat ini adalah narkoba.

"Karena itu, mari kita teriakkan, Narkoba No, Prestasi Yes, Kepri Jaya," ajak Nurdin kepada segenap masyarakat yang hadir pada Pagelaran Seni Budaya Anti Narkoba Bagi Masyarakat di Nagoya City Walk, Batam, Sabtu (27/8/2016) malam.

Menurut Nurdin, ancaman apapun, kalau semua masyarakat bersatu, semua bisa dihadang. Terlebih narkoba yang menghancurkan itu. "Dengan kebersamaan, bahaya-bahaya itu bisa kita tangkal bersama," kata Nurdin.

Nurdin mengatakan, generasi Kepri yang sehat sangat penting terus dibangun. Karena, cepat atau lambat, estafet kepemimpinan dan masa depan bangsa, mereka yang akan mengambil alih.

"Mereka Harus generasi anti narkoba. Narkoba musuh bersama. Tidak hanya selogan selogan tidak hanya di sepanduk sepanduk, tapi aksi bersama memberantasnya," katanya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, anggota DPRD Kepri Sukri Fahrial dan Asmin Patros, Kepala BNNP Kepri Benny Setiawan, Owner Nagoya Citywalk Soehendro Guatama.

Menurut Kepala BNNP Kepri, Benny Setiawan, anak-anak dan generasi muda adalah harapan bangsa harus dijaga agar tidak terjerumus dalam bahaya narkoba.

Benny juga mengajak semua komponen masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran agar bersama-sama menangkal peredaran narkoba di Kepri. Kampanye bahaya penyalahgunaan narkoba terus dilakukan, termasuk dengan kegiatan ini.

Editor: Dardani