Kerangka Wanita Ditemukan di Bumi Perkemahan Punggur
Oleh : Hadli
Rabu | 27-07-2016 | 12:37 WIB
kerangka-wanita-punggur.jpg

Kerangka wanita yang ditemukan di Punggur saat tiba di instalasi forensik RS Bhayangkara Kepri. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerangka manusia ditemukan dalam kawasan hutan lindung Bumi Perkemahan Ali Kelana, Punggur, Kecamatan Nongsa, pada Selasa (27/7/2016) pagi.

 

Belum diketahui dengan pasti identitas sosok kerangka wanita yang ditemukan. Namun dugaan sementara korban merupakan salah satu mahasiswi Universitas Ibnu Sina Batam yang sempat dikabarkan hilang beberapa waktu lalu.

Kapolsek Nongsa Komisaris Polisi S. Dalimunhte mengatakan, kerangka wanita itu ditemukan salah satu warga. "Masih dievakuasi tim identifikasi Polresta Barelang," kata dia.

Dalimunthe mengatakan, di sekitar kerangka ditemukan KTP, tas dan helm yang diduga milik korban. "Belum dapat kami simpulkan apakah korban pembunuhan karena masih dilakukan olah TKP," tuturnya.

Kerangka wanita itu dibawa ke Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri, Nongsa. "LP-nya (kehilangan) ada di Polsek Sagulung. Kami hanya mengamankan lokasi, selanjutnya kami serahkan ke Polresta Barelang," ujarnya.

Dugaan sementara, kerangka wanita yang ditemukan bernama Lia Arzalinan, salah satu siswi Universitas Ibnu Sina. Orangtua korban yang sempat menjadi mencari keberadaan anaknya, malah meninggal di tempat akibat mengalami kecelakaan di kawasan Barelang.

Editor: Dodo