Sebelum Dibuang, Mulut Bayi Disumpal Pembalut Wanita
Oleh : Harun Al Rasyid
Kamis | 21-07-2016 | 08:12 WIB
mayat-bayi-ditemukan-di-sagulung.jpg

Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan mendatangi lokasi penemuan mayat bayi. Setelah berkoordinasi dengan unit identifikasi Polresta Barelang, mayat mungil ini dibawa ke RSOB Sekupang Batam untuk divisum. (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kelakuan pelaku pembuang bayi di Kampung Cempedak RT 07 RW 17, Sei Binti, Sagulung Batam, Rabu (20/7/2016) sekitar pukul 17.30 WIB ini benar-benar keterlaluan. Sebelum membuang bayi tersebut, pelaku terlebih dahulu menyumpal mulut bayi menggunakan pembalut wanita.

 

Tampak jelas di bagian mulut bayi malang ini tertempel pembalut wanita merk Softex berwarna putih. Sebagian lainnya terlihat masuk ke dalam mulut bayi yang masih kemerahan itu. "Tega kali yang buang bayi ini. Masak dimasukin Softex ke mulutnya. Gak ada otak sama sekali," celetuk Rina, salah seorang warga sekitar lokasi kejadian.

Warga yang menyaksikan penemuan mayat bayi yang belum diketahui identitas ini tampak geram. Diduga, pelaku sengaja menyumpal dengan pembalut wanita itu agar sang bayi tidak menangis saat dimasukan ke dalam kantong plastik dan dibawa untuk di buang.

"Mungkin waktu dibawa ke sini masih hidup. Takut nangis makanya di sumpal Softex. Benar-benar keterlaluan," ujarnya lagi.

Editor: Dardani