Mayat Bayi Terbungkus Plastik Hitam, Disinyalir Dibuang Dini Hari
Oleh : Harun al Rasyid
Rabu | 20-07-2016 | 20:11 WIB
mayat-bayi-di-dalam-plastik.jpg

Sosok mayat bayi tanpa diketahui jenis kelaminnya itu ditemukan membusuk dengan dibungkus plastik berwarna hitam (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Kampung Cempedak RT 07 RW 17 Kelurahan Seibinti, atau tepatnya berada di belakang Kantor Lurah Seibinti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, mendadak heboh menyusul ditemukannya sesosok mayat bayi. Bayi yang tidak diketahui jenis kelaminnya itu ditemukan membusuk dengan dibungkus plastik berwarna hitam, Rabu (20/7/2016) sekitar pukul 17.30 WIB.

Warga menduga, mayat bayi mungil ini sengaja dibuang oleh orangtuanya pada Rabu dini hari. "Paling dibuang pada subuh hari tadi, waktu hujan lebat. Kalau dari kemarin udah meletus dan tadi masih ada darah," kata Darlis Tanjung, warga sekitar, kepada BATAMTODAY.COM.

Darlis menuturkan, jika dibuang lebih dari 24 jam, maka kondisi bayi sudah tercabik-cabik binatang. Pasalnya saat ditemukan kondisi bayi masih utuh dan terlihat darah dibagian perut sosok tak berdosa ini. "Daerah sini banyak biawak, anjing juga banyak. Baunya tadi juga belum terlalu tajam," ujarnya.

Ibu En, warga sekitar juga menduga hal yang sama. Dikatakannya, ia sempat melintas di lokasi kejadian pada sore hari menjelang malam. Namun ia tak menemukan sosok itu dan tidak mencium aroma tak sedap.

"Kalau dari kemarin kita sudah cium baunya. Orang tempatnya dekat sama rumah saya. Paling tadi subuh waktu hujan deras," ujar ibu En.

Editor: Udin