Tunggu Diperiksa Dokter Polda Kepri

Janin Temuan di Mega Mall Sementara Disemayamkan di RS Bhayangkara
Oleh : Hadli
Sabtu | 02-07-2016 | 14:14 WIB
ilustrasi_kaki_bayi.jpg

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Janin berkelamin laki-laki yang ditemukan di parkiran kawasan Mega Mall dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri Batam, Batubesar, Kecamatan Nongsa untuk disemayamkan sementara menunggu pemeriksaan dokter.

"Masih menunggu dokter untuk pemeriksan janinnya," kata salah seorang petugas di rumah sakit tersebut kepada wartawan, Sabtu (2/7/2016).

Penemuan janin yang diperkirakan berumur 8 bulan di parkiran kawasan Mega Mall atau tepatnya di bawah jembatan penghubung mall dengan pelabuhan Fery Internasiona Batam Canter mengejutkan warga.

Sobirin, petugas kebersihan Mega Mall perupakan orang pertama kali yang menemukan janin malang itu. Dibungkus dengan selendang dan dibungkus dengan kantong plastik janin tersebut sudah berbentuk. Organ tubuhnya utuh tidak ada terihat tanda kecacatan dan bahkan rambut halus berwarna hitam sudah tumbuh.

"Baunya sudah mulaui menyengat. Bahkan darah masih lekat pada bayi dan bungkusnya," kata dia.

Mendapati adanya janin bayi dalam kantong plastik itu, Sobirin langsung meminta bantuan kepada petugas sekuriti mall untuk ditindaklanjuti.

Baca: Janin Berkelamin Laki-laki Ditemukan di Parkiran Mobil Mega Mall

Editor: Dodo