Miris, Alwi Tewas dengan Tubuh Penuh Tusukan di Sengkuang
Oleh : Romi Candra
Sabtu | 02-07-2016 | 08:48 WIB
kasatnemolihatkorban.jpg

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengecek jenazah korban di UGD RSBK. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Alwi (40), ditemukan tewas setelah menjadi korban penyerangan orang tidak dikenal (OTK), di Sungaitering 2 Tanjungsengkuang, Batuampar, Jumat (1/7/2016) malam. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), namun nyawanya tidak dapat ditolong.

 

Dari keterangan yang diperoleh, terdapat beberapa luka tusuk pada bagian tubuh korban. Bahkan luka tusuk tersebut mengenai organ dalam tubuhnya.

"Kita sudah melihat sepintas dan keterangan dari pihak rumah sakit, terdapat luka tusuk pada bagian dada kanan dan dada kiri yang tembus ke jantung. Kemudian pada rusuk sebelah kirinya juga terdapat luka tusuk. Siku kiri juga ada luka akibat senjata tajam," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, di rumah sakit.

Namun ia mengakui belum mengetahui persis bagaimana kejadian yang dialami korban. "Kita mendapat informasi dari pihak rumah sakit, bahwa ada korban penikaman. Kemudian kita langsung mengecek ke sini (rumah sakit), tapi kita belum mengetahui pasti kronologis kejadiannya," tambah Memo.

Saat ini, pihaknya juga tegah melakukan penyelidikan dan mendatangi lokasi kejadian untuk mencari tahu penyebab dan menangkap pelakunya.

"Kita belum bisa berkomentar banyak. Yang jelas sekarang sedang melakukan penyelidikan. Saksi-saksi akan kita mintai keterangan untuk mengumpulkan alat bukti," pugkasnya.

Editor: Dardani