Waduh, Motor Kesayangan Istri Diembat Maling di Batuaji
Oleh : Harun al Rasyid
Sabtu | 11-06-2016 | 17:30 WIB
Curanmor.jpg

Ilustrasi (Sumber foto: surabayapostkota.net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kalismar (30) warga Perumahan HPM, Blog G nomor 20 terancam dipunggungi istrinya, Noni (25) malam ini. Pasalnya, Kalismar tanpa sengaja menghilangkan sepeda motor Yamaha Mio J BP 5709 IG kesayangan istrinya, Sabtu (11/6/2016) sekitar pukul 11.30 WIB. 

"Sepeda motor kesayangan saya malah dihilangkan suami," ujar Noni saat melapor ke Polsek Batuaji.

Noni, guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Batuaji ini tak habis pikir dan mengaku stres. Pasalnya, motor tersebut baru lunas masa kredit beberapa bulan lalu. Sepeda motor ini juga digunakan pahlawan tanpa tanda jasa itu untuk kendaraan ke sekolah. "Baru lunas lagi. Terpaksa beli lagi kalu gak bagaimana bisa kerja nanti," ungkapnya.

Kehilangan sepeda motor ini bermula saat Kalismar hendak memasukan pakaian yang dijemur di samping rumahnya. Merasa tak ada masalah, ia hanya mengunci stang tanpa mengecek pengamanan kunci sepeda motor itu. Lalu ia dengan santai melenggang masuk ke dalam rumahnya.

"Selang 5 menit saja saya keluar, sudah tak ada lagi motor itu. Sempat dengar suara mesinnya, saya pikir bukan motor istri saya," kata Kalismar yang datang menemani sang istri.

Kalismar berharap pihak Polisi bisa menemukan pelaku sekaligus sepeda motor tersebut. Namun, ia mengaku pasrah jika saja dalam waktu dekat motor itu belum ditemukan. "Pasrah lah saya, semoga bisa ketemu," ujarnya.

Editor: Udin