Polisi Tangkap Kekasih Perempuan Pembuang Janin di Bandara Hang Nadim
Oleh : Hadli
Sabtu | 11-06-2016 | 16:58 WIB
borgol-baru.jpg

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain mengamankan dan menetapkan status sebagai tersangka kepada SW (33), pemilik janin yang ditemukan petugas kebersihan di toilet Bandara Internasional Hang Nadim Batam, jajaran Polsek Kawasan Bandara juga berhasil mengamankan IS.

IS merupakan kekasih SW. Ia diamankan pada Jumat (9/6/2016) malam sekitar pukul 21.00 WIB di rumahnya, Perumahan Baverly Batam Center, setelah SW mengakui janin tersebut hasil hubungan gelapnya besama IS.

"Kita tangkap IS setelah SW mengaku janin itu miliknya hasil hubungan gelapnya bersama IS. IS juga tidak membantah," kata Kapolsek Kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Iptu Thomas Charles, Sabtu (10/6/2016).

SW diketahui berstatus janda yang tinggal di Perumahan Arira Garden Batam Center seorang diri. Janin dalam kandungan berumur sekitar 6 bulan itu digugurkannya dengan cara minum-minuman bersoda pada Kamis (8/6/2016) malam.

Pada Jumat (9/6/2016), antara pukul 05-06.00 WIB, janin yang dibungkus dengan plastik hitam diletakkannya di atas closed toilet wanita kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Setelah membuang janin, SW melanjutkan aktivitas kesehariannya, membuka warung makan di kawasan tersebut.

"Dia bingung mau buang atau kubur dimana. Akhirnya dia bawa ke toilet bandara untuk dibuang," kata Thomas kembali. Baca: Sadis! Begini Cara Perempuan Pembuang Janin di Hang Nadim Gugurkan Kandungannya

Editor: Dodo