Dodi Tewas Dikeroyok Tiga Orang di Depan Kantor Dinas PU Sekupang
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 06-06-2016 | 13:46 WIB
jasad-dodi.jpg

Jasad Dodi saat disemayamkan di kamar jenazah RS BP Batam. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dodi Hermanto Harahap (28) tewas setelah dikeroyok oleh tiga pelaku berinisial SA, DE, dan ES yang merupakan warga ruli depan kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Batam di kawasan Sekupang pada Minggu (5/6/2016) pukul 19.30 WIB. Dia tewas setelah dihantam batu oleh salah satu pelaku.

Raja, adik kandung mendiang Dodi, menuturkan, dirinya yang melihat pengeroyokan itu mencoba melerai namun malah diserang oleh SA dan ES.

Raja tidak mengetahui knologis awal kejadian, namun 3 orang pelaku yang merupakan satu kampung dengan korban di Panti Pasaman, Sumatera Utara, langsung menyerang Dodi.

"Setelah tumbang, para pelaku langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Abang saya sempat dilarikan ke ruang unit gawat darurat (UGD), sempat kritis. Pagi tadi dinyatakan meninggal pukul 08.30 WIB," ujar Raja, Senin (6/6/2016).

Kanit Reskrim Mapolsek Sekupang Ipda Buhedi Sinaga menyatakan para pelaku masih dalam pengejaran. "Korban kita semayamkan di kamar jenazah RS BP Batam," pungkasnya.

Editor: Dodo