Satu Lagi Pelaku Penyerangan yang Menewaskan Ketua RT Tiban Kampung Ditangkap
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 05-06-2016 | 15:46 WIB
penyerang.jpg

RBB, salah satu penyerang yang menewasakan Syahrial, Ketua RT Tiban Kampung. (Foto: BATAMTODAY.COM/Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu pelaku penyerangan dan menewaskan Syahrial, Ketua RT Tiban Kampung, akhirnya sebelumnya buron berhasil dibekuk Unit Buser Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang. Ia dibekuk di Kavling Ruli Nangka Baru, Sagulung Kota, Sabtu (4/6/2016), sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Komisaris Polisi Memo Ardian mengatakan, pelaku berinisial RBB (18), ia juga terlihat dalam pemukulan salah satu korban yang terluka dan korban yang meninggal dunia.

"Kita amankan kemarin di Ruli Nangka Kavling Baru Sagulung. Sekarang sedang kita mintai keterangan," ujar Memo, Minggu (5/6/2016) siang.

Dijelaskan Memo, penangkapan RBB berdasarkan infomasi dari masyarakat yang mencurigai seseorang. Setelah ditelusuri, ternyata ia merupakan salah satu pelaku penyerangan di Tiban Kampung.

"Mendapat informasi tersebut, anggota buser langsung mendatagi lokasi dan menangkap pelaku tanpa. Kemudian ia dibawa ke Mapolres untuk diamankan," jelas Memo.

Sementara untuk satu orang lagi yang belum diamankan karena hanya ikut ke lokasi dan tidak ikut melakukan penyerangan.

"Kita fokuskan untuk mencari pelaku dulu. Untuk satu orang lagi, ia hanya sebagai saksi, sesuai keterangan yang kita dapat," pungkasnya.

Editor: Surya