Buron Tersangka Korupsi Alkes RSUD Nangis Dijebloskan ke Rutan Batam
Oleh : Gokli Nainggolan
Senin | 23-05-2016 | 20:31 WIB
buron-Alkes-Batam-digiring-ke-rutan-batam.jpg

Buron tersangka korupsi Alkes RSUD Embung Fatimah tahun 2014, RD menangis, mengetahui akan dijebloskan ke Rutan Batam (Foto: Gokli Nainggolan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Buron tersangka korupsi Alkes RSUD Embung Fatimah tahun 2014, RD, berhasil ditangkap Kejari Batam. Ia menangis mengetahui akan dijebloskan ke Rutan Batam, Senin (23/5/2016) sore.

Imformasi yang diperoleh, permeriksaan terhadap RD berjalan lancar. Sejumlah pertanyaan yang dilontarkan penyidik masih bisa dijawabnya dengan santai.

Usai pemeriksaan, RD yang mengetahui akan menginap di Rutan Batam langsung menangis. Ia juga memohon untuk tidak disematkan rompi orange (baju tahanan Kejari Batam).

"Ia (RD) sempat nangis tadi di dalam," ujar salah satu Jaksa, yang turut melakukan pemeriksaan terhadap RD.

Menggunakan jaket warna hitam dan topi warna coklat, RD digiring penyidik dari ruang pemeriksaan ke mobil yang akan membawanya ke Rutan Batam. Tak sepatah kata pun yang dia ucapkan, hanya bisa tertunduk, menutupi wajahnya menghindari sorotan kemera pewarta.

Sampai pukul 18.15 WIB, keterangan resmi dari Kasi Pidsus, Muhammad Iqbal, belum diperoleh. Ia akan memeberi penjelasan setelah pulang dari Rutan Batam mengantarkan RD.

Editor: Udin