Lukai Polisi, Seorang Bandar Narkoba Ditembak Mati di Aviari
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 21-05-2016 | 11:14 WIB
bandar-narkoba-ditembak-polisi.jpg

Ilustrasi penangkapan bandar narkoba (Sumber foto: sindonew.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang bandar narkoba, Syawaluddin (30), terpaksa ditembak mati oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polresta Barelang, setelah mencoba melawan hingga melukai salah satu anggota polisi yang melakukan penangkapan di hutan kawasan Aviari pada Sabtu (21/6/2016) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.

"Pelaku saat dibekuk mencoba melawan dan melukai anggota saya, Bripka R, sehingga terpaksa ditembak dua kali dan mengenai dadanya," ujar Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Suhardi Hery Haryanto, melalui sambungan telepon, Sabtu pagi.

Mayat pelaku langsung dibawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam di Sekupang. Begitu juga dengan Bripka R, dilarikan ke rumah sakit terdekat, karena mendapatkan lima luka tusuk di bagian tangan dan dada.

"Pelaku saat itu mau mengambil sabu yang dikubur dalam tanah di hutan itu. Ternyata, ia juga menyimpan pisau di tempat ia menyembunyikan sabu dan melawan saat anggota saya mendekatinya," lanjutnya.

Dari tangan pelaku, pihaknya berhasil megamankan sabu seberat 300 gram. "Nanti saya kasih data lengkap, sekarang mau ganti baju dulu pulang," tutup Hery.

Editor: Udin