Menteri Yasonna Laoly Kunjungi Batam, Ini Agendanya
Oleh : Hadli
Jum'at | 20-05-2016 | 16:58 WIB
yasonna-tiba.jpg

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly saat tiba di gedung VVIP Bandara Hang Nadim Batam. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly, berkunjung ke Batam, Jumat (20/5/2016). Rancananya, Yasonna Laoly akan mengadakan rapat bersama jajaran Kanwil Hukum dan HAM Kepri, Imigrasi, Lapas dan Rutan Batam. 

Pantauan BATAMTODAY.COM, bersama beberapa staf Yasonna Laoly tiba di gedung VVIP Bandara Internasional Hang Nadim Batam pukul 16.05 Wib, setelah terbang dari Jakarta menggunakan pesawat Garuda GA-154 sekitar pukul 14.00 WIB.

Di ruang VVIP Hang Nadim Batam, pertemuan singkat (sekitar 5 menit) dihadiri seluruh pejabat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepri di Batam dan Komandan Gugus Keamanan Laut Armada Barat (Guskamla Armabar), Laksamana Pertama (Laksma) Muhammad Ali.

"Hari ini bapak tidak ada sesi wawancara. Karena kegiatan hari ini tidak ada. Bapak nanti langsung ke hotel untuk istirahat. Malamnya jamuan makan malam," kata salah seorang staf Kemenkumham yang menghampiri BATAMTODAY.COM di lokasi.

Besok, Sabtu (21/5/2016), tambahnya, salah satu kegiatan Menkumham di Batam adalah mengunjungi Lapas dan Rutan Barelang. "Konferensi persnya besok di sana," kata dia kembali.

Editor: Dodo