Kendaraan Hilang di Tiban Center akan Diganti
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 18-05-2016 | 08:12 WIB
wawako_batam.jpg

Wakil Wali Kota Batam, Amsahar Achmad saat mengecek portal Tiban Center beberapa waktu lalu. (Foto: Irwan Hirzal)

BATATODAY.COM, Batam - Menejemen Centre Park akan bertanggung jawab jika ada kendaraan yang hilang saat diparkir di Tiban Center Batam. 

 

Jitswal Llyas, Manejer Centre Park mengatakan, bagi kendaraan yang hilang di dalam Tiban Center Batam akan diganti rugi oleh pihak pengelolah. Hal itu menjadi tanggung jawab pengelolah parkir di manapun berada.

"Kita siap ganti kalau kendaraan hilang di dalam parkir. Masyarakat hanya memberikan bukti karcis parkir guna dicek kebenaranya," kata Jitswal.

Jitswal mengaku, Centre Park sudah banyak menangani lokasi parkir baik di daerah Nagoya maupun Batuaji Batam. Apabila kendaraan sepeda motor hilang dan itu kesalahan karyawan. Nanti karyawan akan mengganti dengan menggunakan kas.

"Karyawan itu punya kas. Uang kas itulah digunakan untuk mengganti kendaraan yang hilang. Kalau kendaraan roda empat biasanya kita pakai asuransi," ujarnya.

Sementara itu, Lina Candra, seorang warga setepat mengatakan, parkir di Tiban Center akan lebih terjami aman dan lebih teratur. Warga sekitar Tiban Center kini saat mendukung dalam penerapan parkir tersebut.

"Masyarakat harapkan pengelolah parkir lebih genjar lakukan sosialisasi, sehingga seluruh masyarakat di batam mengetahui," pungkasnya.

Editor: Dardani