Amsakar Dipermalukan Tim Suksesnya Sendiri saat Penggusuran di Batuaji
Oleh : Harun al Rasyid
Selasa | 17-05-2016 | 18:23 WIB
Wawako-Batam,-Amsakar.jpg

Wawako Batam, Amsakar  Achmad saat memberikan keterangan kepada wartawan BATAMTODAY.COM, Harun al rasyid  (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kehadiran Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, saat penggusuran rumah liar (ruli) di Kampung Harapan, Tanjunguncang, Batuaji, menuai rasa malu. Amsakar dihujat kata-kata kurang menyenangkan dari Amir S yang diduga merupakan salah satu mantan tim suksesnya sendiri pada kampanye pemilihan walikota lalu.

Amir yang belakangan diketahui merupakan seorang fungsioner Partai Demokrat itu melontarkan kata-kata kurang terpuji kepada Amsakar, kala sesi wawancara pembatalan penggusuran ruli Kampung Harapan, Selasa (17/5/2016).

Ketika itu, wartawan BATAMTODAY.COM mempertanyakan dugaan adanya oknum Badan Pertanahan Negara (BPN) Kota Batam, yang disinyalir membackingi kios liar di Sagulung.

"Bang, yang backing aku, bang. Abang apalah, Abang mau bangun masjid di sini kita tidak larang abang bangun masjid. Tapi ngomonglah Bang," sambar Amir yang datang tiba-tiba dari belakang.

"Abang cobalah, abang kan dari pemerintah aku tetap bantu abang di sini," kicau Amir sambil berusaha mengajak pergi orang nomor 2 di Batam ini.

Expand