Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Marina
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 30-04-2016 | 13:07 WIB
mayat-marina.jpg

Jasad perempuan yang ditemukan membusuk di kawasan Marina. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sosok mayat wanita membusuk tanpa mengenakan celana ditemukan di semak belukar depan Perumahan Kota Mas Marina, Sekupang pada Sabtu (30/4/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan oleh tukang kebun di perumahan tersebut, mayat perempuan dalam kondisi tertelungkup dan sudah mengeluarkan aroma tak sedap. Perempuan malang itu tampak mengenakan kaos merah dan bercelana dalam saja.

"Kita dapat laporan dari masyarakat sekitar bahwa ditemukan sosok mayat tanpa celana," ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Aprizon di lokasi penemuan.

Di lokasi juga ditemukan beberapa barang bukti berupa celana jins, sendal jepit sepasang dengan berlumuran lumpur, helm warna kuning dan kayu balok. Barang temuan itu kini diamankan aparat Polsek Sekupang.

"Kita amankan beberapa barang bukti diduga milik korban dan kayu balok yang masih berumuran darah," ujarnya.

Sementara barang berharga milik korban, yang diduga bernama Sandra (38) --warga Sagulung, tidak ditemukan di lokasi kejadian. "Kita bawa mayat ke Rumah Sakit BP Batam di Sekupang untuk ditindaklanjuti. Kita akan kordinasi ke Polsek Sagulung apakah ada laporan orang hilang," pungkasnya.

Editor: Dodo