Ini Partisipasi Radisson Golf & Convention Center Batam dalam Earth Hour 2016
Oleh : Roni Ginting
Senin | 21-03-2016 | 12:37 WIB
radisson-earth-hour.jpg
Manajemen Radisson Golf & Convention Center Batam turut ambil bagian kampanye Earth Hour 2016. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Radisson Golf & Convention Center Batam turut mengambil bagian dalam kampanye Earth Hour 2016 dengan membersihkan lingkungan hotel pada Sabtu (19/3/2016) pukul 14.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Kampanye Earth Hour seharusnya berkaitan dengan penghematan energi, namun berhubung Radisson Golf & Convention Center Batam saat ini belum operasional, manajemen memutuskan untuk membersihkan sekeliling hotel dimulai dari arah depan Kepri Mall sampai di depan hotel.

Lebih dari 100 staf dan manajemen hotel bergabung dalam kegiatan gotong royong dan membuat lingkungan lebih bersih untuk gaya hidup yang lebih baik dan sehat. Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan dalam menjaga lingkungan sekitar dari Radisson Golf & Convention Center Batam.  

Antusiasme peserta dengan bangga menyimpulkan Kami peduli lingkungan! menjadi bagian dari kebersamaan dan menjadi duta Radisson untuk mencapai keberlanjutan.

"Di Radisson Golf & Convention Center Batam, kami terus bekerja untuk meningkatkan kinerja lingkungan dan mengurangi dampak lingkungan dari kegiatan kami. Kami juga bekerja untuk menciptakan kesadaran lingkungan di kalangan karyawan, pelanggan masa depan, pemasok dan komunitas yang lebih besar," ujar Mrs.Veronique Sirault - General Manager Radisson Golf & Convention Center Batam.

Editor: Dodo