REI Expo XIII di Mega Mall, Saat Terbaik Beli Properti
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 15-03-2016 | 09:14 WIB
IMG_2349.jpg
Ketua REI Khusus Batam, Djaja Roeslim (kedua dari kanan). (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Real Estate Indonesia (REI) Khusus Batam kembali akan menggelar Expo properti yang akan digelar pada tanggal 16 - 27 Maret 2016 di Atrium Timur Mega Mall, Batamcentre.

Edison, Ketua Panitia REI Expo ke XIII tersebut mengatakan, sedikitnya ada 50 peserta yang akan mengikuti pameran mulai dari pengembang, perusahaan pendukung properti serta peserta dari perbankan.

"Expo akan diikuti PKP Group, TJP Group, Cipta Group, Kurnia Djaja, Pollux Habibi, Perumahan Suka Jadi dan Ciputra. Ada juga dari Semen Bosowa. Untuk Perbankan dari BTN dan BNI," ujar Edison di Kantor REI Batam, Senin (14/3/2016).

Sementara, Ketua REI Khusus Batam, Djaja Roeslim mengatakan REI Expo merupakan agenda rutin tahunan sebagai wadah promosi pengembang perumahan, perusahaan pendukung dan perbankan.

"Expo merupakan saat terbaik bagi pengembang untuk memperkenalkan serta promosi produk propertinya kepada masyarakat luas," ujar Djaja.

Lanjutnya, REI Expo juga merupakan saat terbaik bagi konsumen untuk membeli properti karena banyak promo diskon serta kemudahan yang diperoleh konsumen seperti gratis pengurusan KPR dan sebagainya.

"Prinsipnya kita mengundang konsumen untuk datang ke REI Expo karena ini momen yang terbaik untuk transaksi properti," terangnya.

Sedangkan untuk target transaksi selama pameran, REI mematok angka hingga Rp70 Miliar. Dan ia optimis akan tercapai mengingat bisnis properti di Batam kondisinya perlahan-lahan sudah mulai membaik.

"Target transaksi saat Expo sebesar Rp70 Miliar. Mudah-mudahan bisa lebih besar lagi," kata Djaja.

Editor: Dardani