FPI Batam Siap Hadang Masuknya LGBT
Oleh : Ahmad Rohmadi
Selasa | 16-02-2016 | 09:36 WIB
Anti-LGBT.png
Anti LGBT. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Front Pembela Islam (FPI) Batam, bersiap untuk menghadang masuknya kelompok dan aktivis pendukung LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender) di Batam. Apalagi, beredar isu bahwa aktivis LGBT itu telah menyasar para pelajar di Kota Batam. 

"FPI Batam siap berhadapan dengan aktivis dan pendukung LGBT," tegas Humas FPI Batam, Rusmanto kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (16/2/2016). 

Untuk itu, tambahnya, FPI Batam mengajak semua pihak, terutama Pemerintah Kota Batam, untuk bersama-sama melindungi para pelajar dan warga Batam dari ajakan pendukung LGBT itu. "Semua pihak harus bersat melawan LGBT ini," tambah Rusmanto. 

Karena perilaku seks menyimpang yang dianut oleh LGBT itu tidak dibenarkan bukan saja oleh agama Islam saja. Tapi juga semua agama di dunia dan adat serta budaya Indonesia juga melarang. "Tidak ada satu agama pun yang menerima ajaran LGBT itu. Karena itulah, LGBT ini adalah ancaman serius bagi waga Kota Batam. 

Kekhawatiran perilaku LGBT menyeruak, seiring sedang digodoknya RUU KUHP yang didalamnya terdapat pasal yang terkait LGBT. RUU tersebut semakin menuai pro dan kontra seiring penempatan batasan umur di dalam pasal, yang ditakutkan akan menjadi pelegalan secara tidak langsung bagi mereka yang tidak terikat batasan umur tersebut.

Editor: Dardani