Ternyata, Ada Dua Korban Tertipu 'Luar Dalam' oleh PNS Bodong Ini
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 12-02-2016 | 15:54 WIB
PNS-Bodong-pemerkosa-1.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Pegawai Negeri Sipil (PNS) bodong yang mengaku bertugas di bagian Humas DPRD Kota Batam, berinisial BP (21), yang ditangkap karena mencuri dan memperkosa, diketahui sudah memakan dua korban. Namun korban yang melapor pada kepolisian baru satu orang.

Wakapolsek Batuampar, AKP Syarifuddin, mengatakan, dua korban itu didapat setelah hasil pengembangan pengakuan dari pelaku. Selain itu, ponsel korban yang dicuri juga dijual pelaku untuk menghikangkan barang bukti.

"Pengakuannya sudah dua kali. Namun korban yang melapor baru satu orang. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pelaku menjanjikan korban lowongan pekerjaan, dan kemudian diajak berjumpa dan dibawa ke hotel dengan alasan bertemu pencari kerja lainnya. Setiba di hotel, korban dipaksa melayaninya agar mendapat pekerjaan," terang Syarifuddin, Jumat (12/2/2016).

Sementara pelaku, BP mengaku melakukan hal tersebut hanya untuk memuas nafsunya. Namun ia tidak mengakui telah memerkosa korban, tapi melakukan hubungan suami istri atas dasar suka sama suka.


"Memang benar saya saya mencuri ponsel mereka, dan saya jual ke Jodoh Rp 500 ribu. Tapi kalau memperkosa tidak sama sekali. Kami melakukan atas dasar mau sama mau," terangnya.

Selain itu, ia juga mengaku menipu korban dengan mengaku sebagai PNS dan bertugas di Humas DPRD Batam. Hal itu ia lakukan untuk lebih meyakinkan korban.

"Saya kabur memang saat korban ke kamar mandi, mencuci tubuhnya, dan mengambil ponselnya. Info lowongan pekerjaan itu saya posting di akun Facebook saya. Saya menyesal, mas," pungkasnya.

Editor: Dodo