Keluarga dalam Perjalanan ke Batam

Pria Tewas di Toilet Kamar 02 Hotel Bali karena Sakit
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 10-02-2016 | 14:56 WIB
jasad-kaslan.jpg
Jasad Kaslan saat dievakuasi petugas kepolisian untuk dibawa ke RSOB BP Batam. (Foto: Romi Chandra)
.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kaslan (51), pria yang ditemukan tewas di toilet kamar 02 Hotel Bali, saat ini masih disemayamkan di kamar jenazah Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, di Sekupang.

Pihak kepolisian masih menunggu kedatangan keluarga Kaslan dari Sulawesi Barat. "Kita sudah hubungi keluarga yang bersangkutan, setelah memeriksa nomor yang ada di dalam ponselnya. Sekarang sekarang menunggu kedatangan keluarganya," ujar Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Iptu Wahyudi, di Mapolresta Barelang, Rabu (10/2/2016) siang.

Ditambahkan Wahyudi, hasil visum terhadap tubuhnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ia meninggal dikarenakan sakit darah tinggi yang diderita. "Meninggalmya karena sakit," tambahnya.

Selain itu, pihaknya masih menunggu keputusan dari keluarga Kaslan untuk mengebumikan jenazahnya.

"Kita mendapat laporan, jenazah akan dibawa keluarga ke kampung halaman. Tapi kita masih tunggu kepastian, karena keluarganya sedang dalam perjalanan ke Batam," pungkas Wahyudi.

Berita sebelumnya, mayat seorang pria kembali ditemukan di Hotel Bali. Kali ini, mayat itu diketahui bernama Kaslan (51) di kamar mandi kamar nomor 2, lantai dasar hotel, Selasa (9/2/2016) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.


Informasi yang didapat, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh room boy hotel, bernama Ardiansyah (25). Ia diminta mengetuk pintu kamar oleh kasir bernama Lisa, untuk menanyakan apakah akan menyambung masa sewa kamar atau tidak.

Dari identitas yang ditemukan dalam kamar yang ditempati Kaslan, pria yang ditemukan tewas di toilet kamar 02 Hotel Bali, diketahui merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sulawesi Barat.

Namun, pihak kepolisian belum mengetahui pasti apa tujuan pria yang sudah kepala lima tersebut datang ke Batam. "Keterangan yang kita dapat, ia datang sendiri dan menginap di hotel ini, sejak 3 Februari kemarin," ujar Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Dewa Nyoman ASN, Selasa (9/2/2016).

Editor: Dodo