Mesin Cuci Terbaru Dibanderol Seharga Rp7,8 Juta
Oleh : CR-212
Selasa | 09-02-2016 | 12:43 WIB
IMG_20160209_110247.jpg
Rara, konsultan Samsung di Electronic solution Mega Mall Batam (Foto : Firdaus)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mesin cuci Samsung Bebas atau Active Dualwash adalah salah satu mesin cuci yang terbaru saat ini. Beberapa keungguan terdapat di mesin cuci ini diantaranya cara kerja yang lebih praktis dan efisien.

Mesin cuci jenis ini juga di produksi dengan berbagai kapasitas, diantaranya 8,5 Kg, 13 Kg dan 16 Kg.

Samsung active dualwash yang berkapasitas 16 kg, diengkapi dengan wadah beberbentuk papan penggilas, yang membuat tahap pengucekan lebih praktis. Papan penggilas ini  mampu menampung muatan maksimal 100 kg.

"Samsung Bebas juga disertai magic filter, yang mampu menyaring kotoran lebih banyak, seperti bulu-bulu pada pakaian. Selain itu mesin cuci ini juga di bekali wobble technologi yang memberikan perawatan pada cucian," kata Rara, konsultan Samsung di Electronic Solution Mega Mall Batam.

Saat ini katanya lagi, peminat mesin cuci samsung bebas ini sudah lumayan banyak. Sebab harganya yang tidak terlalu mahal. "Cukup dengan Rp7,8 juta, sudah bisa memiliki masin cuci ini," tambah Rara.

Mesin cuci ini dapat diperoleh di sejumlah toko elektronik di Batam. Salah satunya adalah Elekrtonik Solution Mega Mall Batam. Disini juga disediakan jenis barang-barang elektronik lainnya.

Editor : Udin