Salam Terakhir Dahlan untuk PNS Batam, Ini Pesannya
Oleh : Ahmad Rohmadi
Senin | 01-02-2016 | 11:44 WIB
wali.jpg
Walikota Batam, Ahmad Dahlan (foto : ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Ahmad Dahlan menyampaikan salam perpisahan terakhir kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

"Ini apel terakhir saya menjadi Wali Kota Batam. Karena 1 Maret 2016 mendatang saya sudah tidak lagi menjabat," kata Dahlan saat menjadi pembina apel gabungan di lapangan Engku Putri, Senin (1/2/2016).

Dahlan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah membantunya selama 10 tahun dalam pembangunan Kota Batam saat menjabat Wali Kota Batam selama dua periode itu.

Kemudian ia juga berpesan kepada seluruh pegawai kedepan agar bisa mendukung penuh kepemimpinan Wali Kota Batam terpilih Rudi-Amsakar  agar bisa melanjutkan pembangunan Batam.

"Yang sudah saudara persembahkan kepada saya, harus dilakukan juga kepada kepemimpinan Pak Rudi. Dan saya juga mengimbau masyarakat Batam untuk mendukung semua kebijakan Pak Rudi nantinya," pesan Dahlan.

Ia juga berharap pembangunan Batam bisa terus maju sehingga bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Indonesia. "Bekerjalah dengan baik, kita selaku pemda harus bersikap profesional," katanya menutup pidato.

Editor: Dodo