Nikmati Promo Menarik Imlek di D'Merlion Hotel
Oleh : Harun al Rasyid
Senin | 25-01-2016 | 14:40 WIB
dmerlion-hotel.jpg
Chief D'Merlion Hotel saat melayani tamu dengan sajian kuliner andal dari hotel itu. (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut Hari Raya Imlek atau Chinese New Near yang akan jatuh pada tanggal  8 Februari mendatang, D'Merlion Hotel menawarkan promo menarik.

Hotel yang terletak di Jalan Marina City, Batuaji ini menghadirkan room promo, untuk tipe kamar standar. Untuk promo kamar dengan budget Rp 500 ribu per malam sudah mendapatkan sarapan pagi dan prosperous steamboat dinner. 

Tata, Account Manager D'Merlion Hotel mengatakan, promo kamar yang dihadirkan selain menginap di kamar standar selama 2 hari 1 malam, para tamu yang membeli paket ini juga bisa menikmati makan malam yang langsung disajikan oleh Chief D'Marlion Bagus Santana. 

"Dalam promo yang kami hadirkan kali ini, para tamu dapat menikmati lunch ataupun dinner  bersama keluarga besar,kerabat, ataupun teman kerja yang nantinya langsung disajikan chef kami," ujar Tata, Senin (25/1/2016). 

Selain promo kamar, D'Merlion Hotel juga menawarkan promo untuk paket lunch & dinner. Promo ini terdiri dari paket untuk 4 orang, 6 orang, dan 8 orang yang mana di setiap paket terdapat beberapa pilihan menu lezat menggugah selera, serta steamboat yang disajikan dengan chicken soup ataupun Tom Yam soup.

Harga yang ditawarkanpun tak kalah menarik, yaitu harga promo makan bersama keluarga besar dimulai dengan harga Rp 450 ribu untuk 4 orang, lalu Rp 650 ribu nett untuk 6 orang dan Rp 930 ribu nett untuk 8 orang.

"Sampai sekarang sudah ada beberapa tamu yang pesan kamar untuk Imlek nanti. Untuk pemesanan promo ini bisa langsung datang ke D’Merlion Hotel," tutur Tata. 

Selain untuk promo di Hari Raya Imlek, rencananya pihak D'Merlion Hotel juga akan menyuguhkan promo menarik lain untuk perayaan Valentine Day. 

Editor: Dodo