Seri Terbaru Oppo F1 Siap Bertarung di Pasar Smartphone Indonesia
Oleh : Roni Ginting
Senin | 25-01-2016 | 10:56 WIB
oppo f1.jpg
Oppo F1. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Awal tahun 2016, Oppo telah siap bertarung di pasar smartphone dengan meluncurkan produk lini terbarunya F1. Lini seri terbaru Oppo ini mengedepankan kekuatan pada kamera dan desainnya.

Di pasar Indonesia sendiri, Oppo sudah mendaftarkan perangkat ini ke Dirjen SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika). Pada situs tersebut F1 telah lolos uji dan sertifikatnya telah dicetak, ini menandakan produk teranyar Oppo tersebut telah memenuhi regulasi dan siap dipasarkan di Indonesia. 

Namun, Oppo Indonesia belum memberikan pernyataan mengenai kapan perangkat yang bertajuk "selfie expert: ini akan dipasarkan di tanah air.

"Jika dilihat dari pendaftaran SDPPI tersebuat dapat diperkirakan perangkat yang bertajuk "selfie expert" akan dipasarkan pada bulan Februari mendatang," ujar Aryo Meidianto Aji, Media Engagement Oppo Indonesia, Senin (25/1/2016).
 
Perangkat ini diprediksi akan meneruskan kesuksesan lini penjulan R7 series di Indonesia. Agaknya kombinasi serupa yang ditawarkan pada lini seri F1 ini akan mudah diterima masyarakat Indonesia. 

"Desain elegan, kamera berkualitas dan spesifikasi yang tinggi agaknya menjadi nilai jual yang ditawarkan OPPO kepada penggunanya," terang Aryo.

Editor: Dodo