Awas, Jalan Raja Isa Batam Center Banyak Lubang
Oleh : Ahmad Rohmadi
Selasa | 19-01-2016 | 11:50 WIB
IMG_20160118_154956.jpg
Salah satu lubang di Jalan Raja Isa Batam Center. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pengendara roda empat ataupun dua diimbau untuk selalu berhati-hati saat melintas di sepanjang Jalan Raja Isa Batam Center. Pasalnya beberapa titik terdapat lubang besar yang dapat membahayakan keselamatan.


Alex Puspianto salah satu pengendara yang setiap hari melintasi jalan tersebut kepada BATAMTODAY.COM, mengatakan lubang di jalan tersebut awalnya kecil tapi karena lambatnya pemerintah untuk melakukan perbaikan akibatnya pun bertambah menjadi besar.

"Di depan Puri Legenda itu contohnya, kalau orang yang tidak tahu bisa jatuh karena lumayan dalam lubangnya disana," kata Alex, Selasa (19/1/2016).

Ditambahkan lagi jika malam hari lubang-lubang tersebut kebanyakan tidak terlihat, karena itu jika pengendara yang berkecepatan tinggi pasti tidak bisa mengendalikan lagi saat masuk lubang tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan Fitriani salah satu mahasiswi di universitas swasta di Batam itu berharap pemerintah segera melakukan upaya perbaikan jalan tersebut.

"Jangan nunggu korban dulu baru nanti sibuk. Seharusnya sekarang ini segera ditambal biar tidak membayakan, karena setiap malam pulang kuliah selalu lewat sini sudah banyak yang hampir jatuh karena tidak tahu," kata Fitri.

Kemudian, ia katakan lagi jika hujan turun, lubang-lubang tersebut pun tidak terlihat lagi karena tergenang air sehingga tidak kelihatnya ada lubang besar yang mengancam nyawa.

"Setahu saya ada beberapa titik, seperti di depan Puri Legenda, Simpang tiga Hang Tuah, depan Graha Kepri juga ada. Kemudian beberapa titik lainnya lah," katanya.

Editor: Dardani