Pria Sebatang Kara Tewas di Kamar Mandi
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 18-01-2016 | 09:41 WIB
IMG_20160118_085256.jpg
Jasad Amrizal, pria yang ditemukan meninggal dunia di kamar mandi. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pria yang hidup sebatang kara, Amrizal (42), ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumahnya di Tiban Lama RT02 RW015 Batam. Diduga, pria ini tewas lantaran mengidap penyakit darah tinggi, Minggu (17/01/2016) pukul 18.30 Wib.


Korban ditemukan di dalam kamar mandi, setelah warga serta perangkat RT mendobrak rumah korban, lantaran sang istri Ici yang berada di kampung halaman Batu Sangkar, saat itu menghubungi suaminya dalam sambungan telpon.

Namun, lantaran tidak dijawab sang suami, Ici lantas menghubungi RT setempat. "Kecurigaan itu ketika sang isri, Ici menghubungi korban, tapi tidak diangkat," kata Wati kerabat korban.

Warga dan perangkat RT pun mendatangi rumah korban dan mencoba untuk memanggil korban. Namun panggilan itu tak sekalipun digubris korban. Hingga ahirnya pintu rumah yang terbuat dengan kayu langsung didobrak.

Pintu rumah pun telah terbuka, namun warga tidak menemukan korban didalam kamar maupun ruang tamu. Alangkah kagetnya pria yang hidup sendiri ini sudah terbujur kaku saat ditemukan didalam kamar mandi dengan mengenakan handuk.

"Korban ditemukan sudah tergeletak di dalam kamar mandi, dengan mengenakan handuk. Penemuan itu langsung dilaporkan kepihak yang berwajip," tuturnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah langsung dibawa tim, identifikasi Polresta Barelang ke Rumah Sakit Otorita Batam guna dilakukan visum.

"Memang dia penderita darah tinggi, tapi tidak pernah mengeluhkan penyakitnya. Rencana hari ini jenazah akan dibawa kekampung, setelah dilakukan visum," katanya.

Sementara itu Kanit Reskrim Mapoplsek Sekupang, Iptu Marzuki Zan membenarkan penemuan tersebut dan saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan di kediaman korban. Tapi kita masih tunggu hasil visum," pungkasnya.

Editor: Dardani