Kecelakaan Warga Korea Selatan

Manajemen Bintan Lagoon Resort Sampaikan Duka Mendalam
Oleh : Redaksi
Rabu | 13-01-2016 | 12:06 WIB
logo_bintan_lagoon.jpg

BATAMTODAY.COM - Manajemen Bintan Lagoon Resort menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa Kim Hongseok (18), warga Korea Selatan yang meninggal pada hari Sabtu (9/1/2016), sekitar pukul 10.00 waktu setempat, dalam kecelakaan olah raga laut.

Ria Ariyanie, Humas Bintan Lagoon Resort dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (13/1/2015) menyebutkan olah raga dikelola oleh operator pihak ketiga, CV Alam Laut Indah. "Tidak satupun karyawan Bintan Lagoon Resort yang terlibat dalam kecelakaan ini, walaupun begitu kami segera merespon kejadian dengan memberikan bantuan medis," demikian bunyi pernyataan resmi manajemen Bintan Lagoon Resort. 

"Selama beberapa hari terakhir, tim kami di Bintan Lagoon Resort terus melakukan komunikasi secara intensif dengan keluarga dari Kim Hongseok, pihak berwajib, serta pihak terkait lainnya untuk memberikan dukungan, baik logistik, akomodasi, maupun moril," tambahnya.

Ria menyatakan Bintan Lagoon Resort selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan tamu di atas kepentingan apapun. "Hal ini juga kami terapkan dengan ketat terhadap seluruh aktivitas yang dilakukan di dalam dan sekitar resor" kata dia.

Saat ini manajemen Bintan Lagoon Resort telah menghentikan semua aktivitas yang dikelola oleh CV Alam Laut Indah dan telah menyampaikan seluruh informasi yang diperlukan kepada pihak berwajib untuk lebih memahami peristiwa yang terjadi.

"Rasa simpati yang terdalam kami sampaikan kepada keluarga Kim pada masa yang sulit ini," pungkasnya.

Editor: Dodo