Sore Ini, Kedatangan Brigjen Sam Budigusdian Disambut Sejumlah Perwira
Oleh : Hadli
Selasa | 12-01-2016 | 16:46 WIB
IMG_20160112_162718.jpg
Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian saat ditepungtawari. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono mengatakan, sore ini Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian tiba di Batam. 


"Pukul 16.00 WIB sore ini tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam," ujarnya kepada wartawan, Selasa (12/1/2015). 

Orang nomor satu jajaran Polda Kepri akan disambut di ruang VVIP Bandara Internasional Hang Nadim Batam oleh jajaran Polda Kepri dan Para Kapolres serta unsur pimpinan TNI. 

"Pak Kapolda langung ke Polda Kepri menandatangi prasasti pembangunan kolam renang Polda Kepri yang diserahkan Kapolda Brigjen Arman Depari," tuturnya. Baca: Sam Budigusdian Resmi Jabat Kapolda Kepri

Selanjutnya, menurut Hartono, pada hari Rabu, tanggal 13 Januari 2016 pukul  08.00 Wib, dilaksanakan farewell parade Kapolda Kepri di lapangan Mapolda Kepri, Jalan Hang jebat No 81. Nongsa Batam. 

Dilanjutkan acara pisah sambut di Gedung Lancang Kuning. Setelah selesai acara pisah sambut Kapolda baru akan melaksanakan jumpa pers dengan cara door stop di depan Gedung Lancang Kuning.

"Setelah jumpa pers dilanjutkan acara persembahan tari Zapin oleh personel Polda Kepri sebanyak 350 orang di halaman Mapolda Kepri," tutur Hartono. 

Editor: Dardani