Pria Bertato Ini Ditemukan Pacarnya Tewas Tergantung di Kamar Kos
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 12-01-2016 | 10:44 WIB
ilustrasi-gantung-diri1-1.jpg
Foto ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang pria bertato yang diketahui bernama Joni (38), ditemukan pacarnya, Apre Lim, tewas tergantung di sebuah kamar kos milik Yapseng, di Jalan Potong Lembu, RT 02/RW 9 Keluarahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Selasa (12/1/2016) dini hari sekitar pukul 00.00 Wib.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Paten Tarigan mengatakan, orang yang pertama menemukan Joni tergantung di dalam kamar kos-nya adalah Apre Lim yang merupakan teman wanitanya.

Saat ditemukan, pria yang belum diketahui apa pekerjaannya tergantung di kamar kosnya, tepat di samping jendela teralis, dengan sehelai kain di leher. Diketahui korban sudah 3 bulan tinggal di kamar kos tersebut.

"Atas kejadian itu, teman wanita korban, Apre Lim, mengaku sangat histeris, dan langsung berteriak minta tolong pada warga kos lainya, serta pemilik rumah kost sebelum akhirnya dilaporkan ke kami di Polsek Tanjungpinang Barat," ujar Paten pada BATAMTODAY.COM, Selasa (12/1/2016).

Dari keterangan saksi Apre Lim, tambahnya, sebelumnya korban ditinggalkan sendiri di kamar kos. Dan sekitar pukul 00.00 Wib, saksi kembali ke kamar kos korban, dan begitu pintu dibuka, saksi melihat korban sudah tergantung dengan kain di leher yang diikat di besi dekat teralis.

Selain meminta keterangan saksi, pihak kepolisian dibantu warga lainnya langsung membawa jazad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, guna dilakukan visum.

"Dugaan sementara, korban meninggal murni bunuh diri. Namun demikian,‎ untuk mengetahui penyebab kematian korban, kami masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan menunggu hasil visum dokter," ujarnya.

Pihak kepolisian juga menyatakan masih meminta keterangan saksi pemilik rumah kos serta memastikan asal dan keluarga korban.

Editor: Dardani