Polisi Kesulitan Hubungi Keluarga Agustinus yang Tewas di Hotel Bali
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 08-01-2016 | 15:08 WIB
image.jpeg
Agustinus ditemukan tewas di dalam kamar mandi,di kamar 317 Hotel Bali, Kamis (7/1/2016) lalu. (foto : ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jenazah Agustinus Taruk Padang (sebelumnya Toro Padang-red), pria yang ditemukan tewas di kamar 317 Hotel Bali pada Kamis (7/1/2016), hingga kini masih berada di Rumah Sakit BP Batam. Belum ada satupun sanak saudaranya yang datang untuk menjemput jenazah pria kelahiran Kalimantan Timur itu.


Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Dewa Nyoman ASN menyebutkan, pihaknya masih terkendala menghubungi keluarga Agustinus. "Kita sudah mencoba menghubungi nomor yang ada di hondphone-nya, namun belum ada jawaban. Ditambah lagi yang bersangkutan bukan orang Batam," ungkap Dewa, Jumat (8/1/2016).

Ditambahkan, saat ini ia masih mencoba mencari tahu keluarga Agustinus sesuai dengan alamat yang tertera pada identitasnya. "Kita lagi koordinasi dengan kepolisian di Kalimantan Timur, untuk mencari alamat Agustinus. Semoga secepatnya bisa ditemukan," tambahnya

Sementara itu untuk penyebab kematiannya, belum diketahui secara pasti karena hasil visum belum keluar dari Rumah Sakit. "Pada tubuhnya secara kasat mata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun kita belum bisa menyimpulkan apa penyebab kematiannya, karena hasil visum belum keluar," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria yang diketahui bernama Agustinus Taruk Padang, tewas di kamar nomor 317 Hotel Bali. Belum diketahui penyebabnya, namun ia ditemukan dalam posisi telungkup di kamar mandi, Kamis (7/1/2015) siang.

Pria tersebut chek-in pada Selasa (5/1/2016) lalu dan seharusnya chek-out siang ini, pukul 12.00 WIB. Namun ia tak kunjung keluar dan kamar terkunci dari dalam. Baca: Polisi Selidiki Penyebab Kematian Agustinus di Hotel Bali Batam

Editor: Udin