Ternyata, Aksi di Polsek Sekupang Ungkapan Terima Kasih Warga ke Polisi Tangkap Pelaku Cabul
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 04-01-2016 | 12:11 WIB
warga-aksi-polsek2.jpg
Aksi warga di Mapolsek Sekupang sebagai bentuk terima kasih atas respons cepat polisi menangkap pelaku pencabulan. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi demo warga Seiharapan di Mapolsek Sekupang, ternyata bentuk ungkapan terima kasih atas cepatnya tindakan yang dilakukan aparat terkait penangkapan pelaku pencabulan terhadap korban RS (13), warga Rawasari RW 04, Kecamatan Sekupang.

"Kedatangan kami dan menggelar aksi ini bentuk terima kasih atas cepatnya tindakan yang dilakukan Polsek Sekupang, setelah melaporkan dan pelaku berhasil ditangkap," ujar koordinator aksi, Tarmizi Nasution, Senin (4/1/2016).

Pelaku pencabulan diketahui berinisial SP (33), yang merupakan buruh bangunan. Perbuatan bejat itu dilakukan terhadap RS pada Jumat (1/1/2016) lalu di sebuah gudang kosong, di kawasan industri Sekupang.

Saat itu, kata Tarmizi, orang tua korban berinisial N dan H curiga dengan gerak-gerik anaknya yang pulang sore hari sekitar pukul 15.00 WIB. "Saat ditanya oleh orang tua, korban mengaku kalau sudah dicabuli," kata Tarmizi usai melakukan orasi.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Marzuki Zen, sangat berterimakasih atas antusias warga dalam melaporkan kasus tersebut. "Pelaku kini sudah dalam tahanan," kata dia.

Sebelumnya, sejumlah warga Sei Harapan dengan membawa poster menggeruduk Mapolsek Sekupang pada Senin (4/1/2016) pagi. Mereka mendukung polisi untuk segera menyelesaikan proses hukum sebuah kasus.

 
Informasi dari warga, mereka mendesak polisi untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku kasus pencabulan. Sejauh ini, belum diketahui kasus yang dimaksud oleh warga ini.

Editor: Dodo