Rudi Minta Kepala Dinas Jangan Hanya Tunggu Perintah
Oleh : Ahmad Rohmadi
Senin | 28-12-2015 | 13:12 WIB
rudi wawako.jpg
Wakil Wali Kota Batam, Rudi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Rudi meminta seluruh kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Batam, untuk kreatif menjalankan program pembangunan di Batam.

Rudi yang terpilih sebagai Wali Kota Batam 2016-2021 mengatakan bahwa visi dan misinya dalam pembangunan Kota Batam dilima tahun kedepan sudah jelas, karena itu kepala dinas diwajibkan mempunyai inovasi baru untuk menjalankan kebijakan yang telah dibuatnya tersebut.

"Apa yang akan menjadi kebijakan saya ini, kepala dinas harus bisa menjabarkan sehingga pembangunan di Batam bisa lebih baik lagi," kata Rudi, Senin (28/12/2015).

Karena menurutnya selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam, Rudi menilai para anak buahnya itu hanya menunggu perintah dari atasannya saja dan kedepan hal itu menurutnya harus diubah.

Rudi juga mengatakan bahwa sesuai dengan janjinya saat mencalonkan diri, bahwa tahun 2016 pembangunan infrastruktur akan menjadi prioritas nya dalam menata dan mengembangkan Kota Batam guna mewujudkan Batam madani.

"Untuk desain tentu kita akan berkoordinasi dengan Badan Pengusahaan (BP) Batam," katanya.

Editor: Dodo