Gelar Karya Anak Juara RZ Batam, Hadirkan Asian Nasheed Deni Aden
Oleh : Ahmad Rohmadi
Sabtu | 26-12-2015 | 13:46 WIB
IMG_20151226_114806_1451110876316.jpg
Gelar Karya Anak Juara RZ Batam,  hadirkan Asian Nasheed Deni Aden (Foto : Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Karya anak juara Rumah Zakat (RZ) cabang Batam berlangsung meriah, sebanyak 400 anak Yatim Dhuafa, binaan RZ Batam menunjukkan bakatnya yang dikemas dalam penampilan seni religi anak juara.

Kepala Cabang RZ Batam, Agus Supriyanto mengatakan, acara yang pertama diselenggarakan ini juga menghadirkan Asian Nasheed, Deni Aden dan Muallimah Nasheed Kid, Zerlina untuk menghibur dan memberikan semangat belajar kepada anak Yatim Dhuafa binaan RZ Batam.

"Iya, jadi bintang tamu kali ini adalah Deni Aden yang juga merupakan salah satu mitra kami," kata Agus, Sabtu (26/12/2015) di Poli Teknik Batam.

Kecerianpun terpancar dari wajah anak-anak yang hadir pada acara karya anak juara Rumah Zakat tersebut, terlebih lagi ketika Deni Aden yang terkenal dengan suara merdunya itu, mengajak untuk sholawat nabi bersama.

Kegiatan itu, diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Ibu dan Maulid Nabi Muhammad SAW dan diawali dengan pawai dari Masjid Raya Batam serta diikuti oleh 400 anak Yatim Dhuafa binaan RZ Batam.

Karya anak juara 2015, ini juga merupakan kegiatan yang pertama kalinya diselenggarakan oleh RZ Batam, namun masih merupakan lanjutan kegiatan kemah juara yang sudah diselenggarakan setiap tahunnya.

Adapun rangkaian acara karya anak juara tersebut adalah pawai budaya, pegelaran budaya Melayu, teatrikal teater sari, nasyid hijarah, penampilan seni religi anak juara, karya pemberdayaan RZ, orasi & motivasi tokoh masyarakat serta pengukuhan alumni anak juara.


Editor : Udin