Traffic Light Padam, Lalu Lintas di Batam Terganggu
Oleh : Ahmad Rohmadi
Rabu | 23-12-2015 | 14:55 WIB
simpang-masjid-raya-padam.jpg
Situasi lalu lintas di Simpang Masjid Raya Batam Centre yang semrawut akibat padamnya listrik. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Beberapa persimpangan di sebagian wilayah Batam Center terganggu akibat tidak berfungsinya traffic light karena padamnya aliran listrik.

Sejumlah Simpang yang tidak ada polisi berjaga, lalu lintas terlihat semerawut beberapa kendaraan sempat terkena macet bergantian untuk melintas.

"Iya, tidak teratur jadinya di beberapa Simpang yang saya lewati tadi karena mati semua," kata Iwan Saputra, salah satu pengendara yang melintas di Simpang Masjid Raya, Rabu (23/12/2015).

Pantauan BATAMTODAY.COM sejumlah traffic light yang padam diantaranya adalah Simpang Gelael, Simpang Mymart, Simpang Masjid Raya dan Simpang Kalista.

Sampai berita ini diturunkan pihak brigh't PLN Batam belum memberikan informasi resmi penyebab gangguan listrik yang terjadi di sebagian wilayah Batam, informasi terakhir diduga karena ada permasalahan sistim.

Gangguan listrik sendiri terjadi sekitar pukul 11.27 WIB, aliran listrik mati total dan saat ini sejumlah wilayah telah normal kembali pasokan listriknya.

Editor: Dodo