Alhamdulilah, Akhirnya Kantor Wali Kota Batam Punya Mushala
Oleh : Ahmad Rohmadi
Jum'at | 11-12-2015 | 14:11 WIB
dahlan-mushala.jpg
Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan meresmikan Mushala Engku Putri. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Wali Kota Batam akhirnya dilengkapi dengan mushala yang berdiri megah di dataran Engku Putri. Peresmian mushala tersebut ditandai dengan pembukaan papan selubung oleh Wali Kota, Ahmad Dahlan.

Dalam sambutannya, Dahlan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak, baik untuk pejabat maupun pegawai Pemko Batam yang sudah ikut berpartisipasi hingga akhirnya mushala yang terletak di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Batam ini dapat terbangun.‬

"Semoga nantinya mushala ini dapat kita manfaatkan bersama, baik untuk shalat berjamaah ataupun untuk kegiatan keagamaan lainnya,” kata Dahlan, Jumat (11/12/2015).

Sebelum didirikan mushala yang diberi nama dengan Engku Putri tersebut, para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam biasanya melaksanakan ibadah shalatnya di mushala lantai empat, yang saat ini sudah dijadikan ruang rapat.

Sementara itu, Ustadz Deden Siradjudin yang diundang dalam kesempatan tersebut menyampaikan ceramah agama tentang keutamaan shalat berjamaah di masjid, terutama kaum laki-laki.

“Selain meningkatkan kecintaan kita akan masjid, shalat berjamaah juga dapat mempererat tali silahturrahim antara kita semua” ujarnya.

Editor: Dodo