Fokus Pilkada, Polresta Barelang Tak Hentikan Lidik Kasus Pembunuhan Beruntun
Oleh : Hadli
Selasa | 08-12-2015 | 13:09 WIB
kapolresta-asep-baru-1.jpg
Kapolresta Barelang, Kombes Asep Safrudin. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi Asep Safrudin memastikan proses penyelidikan kasus kematian Anggi dan Chintya tidak akan dihentikan, meskipun kini pihaknya sedang fokus pada pengangamanan Pilkada serentak besok, 9 Desember 2015. 


"Penyelidikan terus dilakukan, tidak ada dihentikan sementara," kata Asep Safrudin menjawab BATAMTODAY.COM, Senin (7/12/2015) usai gelar apel pergeseran pasukan Pemilukada di dataran Engku Putri Batam Center. 

Kematian Dwiwana Julianggi, sales cantik yang jasadnya ditemukan di kawasan Bukit Dangas, Sekupang dan Try Chintya Prasetya, perempuan muda ini ditemukan sekitar parit dekat Vista Hotel Batam Center. Keduanya meninggal akibat luka gorok di leher. Namun cara dan motifnya berbeda-beda. 

Sementara itu, penangkapan WZ yang diduga sebagai pelaku pembunuhan dan pemerkosaan Dian, salah satu siswi SMA di Batam seakan menyurutkan proses  pengungkapan pembunuhan wanita muda lainnya di Batam. 

Persitiwa pembunuhan wanita muda dan siswi di Batam sempat menjadi keresahan seluruh masyarakat khususnya Batam, karena sejauh ini polisi belum berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan Anggi dan Chintiy. 

Editor: Dardani