Goyang 'Oplosan' Awali Kampanye Akbar RiaLis di Lapangan Temenggung Abdul Jamal
Oleh : Ahmad Rohmadi
Jum'at | 04-12-2015 | 16:57 WIB
kampanye-rialis-temenggung.jpg
Kampanye akbar pasangan RiaLis di Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Batam. 

BATAMTODAY.COM, Batam - Lagu 'Oplosan' yang dibawakan artis Monika KDI awali acara kampanye akbar calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam nomor urut 2 di Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Jumat (4/12/2015).

Meskipun hujan sempat turun, hal itu ternyata tidak menyurutkan semangat ribuan masa untuk hadir memberikan dukungan kepada calon yang diusung oleh PDI Perjuangan tersebut.

Acara kampanye sendiri dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Seruan salam dua jari dan RiaLis, terus disuarakan, baik oleh tim kampanye maupun para simpatisan. "RiaLis SAH, RiaLis SAH," kata Monika KDI menyambut para pendukung Ria Saptarika-Sulistiana.

Tidak hanya ribuan para pendukung yang hadir, sejumlah pedagang kaki lima terlihat juga memadati stand kios yang sudah disediakan panitia.

Namun sayang, meskipun dalam aturan dilarang untuk membawa anak-anak, ternyata di lapangan masih saja ditemukan para simpatisan pendukung RiaLis tersebut membawa anaknya.

Sampai pukul 16.00 WIB, orasi dari juru kampanye masih berlangsung. Wakil Ketua Umum PAN Asman Abnur dan calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Soerya Respationo juga turut hadir.

Editor: Dodo